My Lovely ^__^

Jul 18, 2012

Donghae Super Junior dan Aktris Yoon Seung Ah Menceritakan Peran Utama Mereka dalam ‘Miss Panda and Porcupine’

Aktris Yoon Seung Ah dan Donghae Super Junior berbagi kesan mereka pada peran pertama mereka sebagai protagonis drama.

Pada konferensi pers untuk Channel A 'Miss Panda dan Porcupine' pada tanggal 18, Yoon Seung Ah berkomentar, "Karena itu peran utama pertama saya, saya benar-benar cemas dan gugup pada awalnya, tapi sekarang aku sudah menyesuaikan diri dan saya mengalami waktu yang baik saat syuting."

Dia melanjutkan, "Ini adalah sebuah drama komedi romantis, saya pikir penonton akan bersenang-senang menonton [menggemaskan, kisah cinta yang harmonis dan plot]." Yoon Seung Ah bintang sebagai pemilik toko kue gagal disebut "Cafe Panda".

credit: allkpop.com

No comments:

Post a Comment