My Lovely ^__^

Jun 20, 2012

Kai dan Sehun Bertengkar Gara-gara Luhan???

Suatu hari EXO-M datang dari China ke Korea untuk menampilkan MAMA bersama EXO-K di Music Bank. Satu hari sebelum acara dimulai, Sehun dan Luhan pergi berjalan membeli bubble tea sambil melepaskan kerinduan mereka.(???) Selesai minum bubble tea, mereka pun pulang ke dorm sambil bercerita tentang pengalaman mereka beberapa hari sebelum mereka berjumpa. Tiba-tiba Kai datang dengan wajah emosi dan menghampiri mereka. "Kembalikan Luhanku!!! Aku juga merindukannya!!! kata Kai dengan garangnya. "Tidak!!! Dia Luhanku. Orang-orang juga bilang kami adalah couple yang cocok," bela Sehun sambil memeluk luhan. Luhan pun bingung harus berbuat apa. Akhirnya Luhan pun menarik tangan Sehun untuk berjalan ke dorm mereka.
Beberapa hari kemudian Luhan pun kembali ke Cina bersama member EXO-M yang lainnya dan meninggalkan Sehun.
Keesokan harinya tibalah saatnya EXO-K Baekhyun, Kai dan Sehun photo shot untuk Vogue Girl. Disanalah Sehun dan Kai mulai berdamai karena mereka merasa sungkan untuk berpose kalau tidak omong-omongan. Karena sudah baikan dan Luhan juga sudah kembali ke Cina akhirnya mereka memutuskan untuk selingkuh.*apaan sich???
Hehehe...
Gimana ceritanya???
Kalian suka gag???
Kalau suka comment yach atau beri masukan. Kalau kalian suka bakal mimin kasih dech cerita-cerita fiktif singkat tentang mereka :D

4 comments: