My Lovely ^__^

Jun 30, 2012

{NEWS} Super Junior Merilis Video Klip 'Sexy, Free and Style'

Penungguan akhirnya berakhir dengan dirilisnya album yang telah ditunggu-tunggu 'Sexy, Free and Style'!
Album telah dirilis secara online pada tanggal 1 Juli (KST), total dengan sepuluh lagu dengan genre yang berbeda-beda termasuk R&B dan ballad, membawa kita untuk mendapat rasa bahwa mereka mempunyai banyak talent.
Judul lagu "Sexy, Free and Style" dikatakan merupakan sebuah lagu yang menggabungkan R&B dengan musik soulful house, mudah dan ingin terus diulang jika didengarkan. Lirik yang gembira berhasil menceritakan seprang lelaki yang sendiri, sexy, dan stylist.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa mereka juga membawakan lagu spesial yang berjudul "From U" bergenre medium tempo yang dpersembahkan untuk para fans mereka "ELF", yang akan mereka tampilkan bersama-sama diatas panggung.
"Gulliver" sebuah lagu yang diciptakan oleh Enhyuk adalah judul lagu yang lain untuk album ini yang dikatakan berisi rap Shindong, Leeteuk, Enhyuk dan Donghae bersama karismatik vocal Ryewook. Lagunya membandingkan semua talent yang dimiliki grup ini dalam "Gulliver's Travel".
"Someday" adalah lagu remake dari Lee Sang Eun yang menunjukkan kemampuan vokal mereka.
Mereka menyambut summer dengan lagu "Now" yang menggabungkan suara yang segar dan melody dengan lirik-lirik yang menceritakan tentang bepergian ke pantai di musim panas, sedangkan "Rockstar" elektronik, klub hip hop yang menunjukkan semangat para anggota dan karisma pengerock.
Lagu lain yang dibuat untuk album ini adalah "Bittersweet" yang akan menyentuh para pendengar dengan emosional vokal Yesung, Sungmin, Ryewook, dan Kyuhyun. "Papillon" sebuah tarian elektronik yang menyemangati siapa saja yang menjadi pemenang dalam kehidupan, "Lingering" ballad yang sangat menyentuh, dan "Breakup Day"

Source: allkpop.com

No comments:

Post a Comment