My Lovely ^__^

Jun 21, 2012

{NEWS} CL 2NE1: "We Will Change the World"

2NE1 memenangkan hati penonton di Cannes International Advertising Festival 2012 yang diadakan di Perancis pada tanggal 18 Juni.
Sebagai pembicara yang mewakili sesama bintang idola K-pop , 2NE1 berbicara tentang peran penting gelombang digital dalam penyebaran Korean Wave.
Datanganya 2NE1 ke cannes bukan dari  keberuntungan. Tahun lalu, grup  ini dianugerahi MTV IGGY’s Best New Band  dan tahun ini mereka dipilih sebagai bintang K-pop favorit melalui survei yang dilakukan antara fans K-POP di  Perancis . Ini sebuah  prestasi yang dicapai di Perancis  , mengingat belum adanya upaya promosi.
Ketika ditanya apakah mereka merasa bahwa 2NE1 mendunia, CL menanggapi, dengan mengatakan, “Ini membuat kami tersanjung melihat fans dari seluruh dunia menyanyikan lagu2  kami,” dan menambahkan, “Berkat teknologi digital yang menakjubkan seperti YouTube, perbatasan dalam musik jadi  tidak ada. ”
2NE1 juga mengungkapkan rahasia sukses mereka dalam  kemampuan untuk menghubungkan dan berhubungan dengan fans  mereka sama seperti melakukan  penampilan  indah ketika di atas panggung.
Saat merayakan keberhasilan mereka  di industri musik, 2NE1 belum menunjukkan tanda terlambat . Bahkan, CL selesai pidato  membuat pernyataan besar: “Kami akan mengubah dunia.

Source: allkpop.com

No comments:

Post a Comment