My Lovely ^__^

Jun 5, 2012

{NEWS} Mengapa member F(X) Menutup Muka Mereka dengan Masker Hewan?


Girl Group f(x) yang cantik yang terdiri dari 5 orang baru saja membuat orang penasaran tentang sebuah teaser foto mereka yang baru saja dirilis yang memakai masker hewan.

Pada tanggal 5 Juni agensi f (x), SM Entertainment, mengumumkan bahwa kelompok ini akan merilis mini album baru di iTunes Electric Shock dan beberapa situs musik di Korea pada tanggal 10 Juni di tengah malam.
f (x) juga merilisteaser foto untuk album baru mereka. Dalam foto tersebut, Victoria, Sulli, Krystal, Luna, dan Amber yang menutupi identitas mereka dengan mengenakan topeng kuda, domba, jerapah, rusa, dan harimau. Seorang juru bicara agensi berkata:

"Foto teaser ini untuk merangsang imajinasi. Kami ingin memberikan kesempatan untuk semua orang untuk membayangkan.Tunggu sampai album baru dan konsep baru dari f (x)." Sudah setahun sejak f (x) merilis album baru mereka setelah mereka merilis album repackage, yang berjudul "Hot Summer," pada bulan Juni tahun lalu.

Since the group will return after a long time, many people who say that this group will show a new side of them. Agency spokesman said, "This album will show the unique identity and charm of the five members and will include
fresh and soft musical performances." That's why f (x) come back attracts more attention.

Cr: Yeppopo.wordpress.com

No comments:

Post a Comment