My Lovely ^__^

Aug 22, 2012

Dara dan Minzy 2NE1 Pergi Joging Bersama

Dara 2ne1 baru-baru ini mengungkapkan selcanya bersama maknae Minzy yang sedang melakukan rutinitas latihan pagi mereka.

Dara berbagi di me2daynya pada tanggal 21, "06:30 pagi! Meskipun kami sedang menunggu jadwal lain untuk hari ini, Minzy dan Dara melakukan joging pagi! Minzy sedang mencoba untuk berjalan lambat untuk menyamakan tempat Dara Unni. Punk ~ kamu sudah tumbuh dewasa , Hehe," bersama dengan foto di atas.


Dia kemudian menambahkan, “Minzy merenggangkan kakinya ~ [Dia] bersiap-siap untuk berjalan di sekitar Sungai Hudson ~! Apakah kamu siap ~?!  Minzy yang pertama berlari perlahan … Tapi setelah masuk jalur, dia menunjukkan  kecepatannya… Tiba-tiba, jarak antara kami menjadi sangat jauh karena saya mulai menjadi tidak sabar. Saya  berlari 6.74km (~ 4 mil)… Saya  terus berusaha untuk mengikutinya. Tapi kemudian… saya dikejutkan oleh sebuah ‘exertion headache’! pelajaran hari ini! Jika Dara mencoba untuk mengikuti Minzy, sakit kepala akan datang pada dirinya."

“Tapi saya  tidak akan menyerah dan terus berjalan hari ini! Saya kehilangan 454kcal! Saya harap kalian  semua tidak menyerah dan terus melakukan yang terbaik! Tapi saya heran mengapa pejogging asing di sekitar saya terus menatap… satu orang asing datang kepada saya dan [berkata kepada saya bahwa pakaian saya terlihat  seperti keyboard]."
Fans berkomentar, “Mendapatkan  ‘exertion headache’ setelah mengikuti Minzy .. lucu," dan "Mereka lucu bahkan ketika berolahraga. Fashion mereka sangat eye catching." 

Dalam berita lain, 2NE1 akan menjadi artis Asia pertama yang membuat penampilan tamu di acara ‘Facebook Live’ pada tanggal 22 Agustus pada jam 5 sore PST.

cr: yeppopo

No comments:

Post a Comment