My Lovely ^__^

Aug 26, 2012

Sandara Mengejutkan Fans dengan Celana ‘Teddy Bear’ yang Dirancang oleh Jeremy Scott

2NE1 Dara mengenakan sepasang celana mengejutkan yang penuh ditutupi oleh boneka teddy bear!

Pada tanggal 24 Agustus, desainer Jeremy Scott tweeted, “OH DARA I LOVE U!” Dengan foto yang menunjukkan Dara memakai jaket merah muda dan celana yang ditutupi dengan boneka beruang. Celana eksotis, dirancang oleh Jeremy Scott, melilit dengan berbagai jenis boneka beruang dari pinggul sampai ke pergelangan kaki ke titik mana saja sehingga sepatunya hampir tidak kelihatan.


Dalam foto lain, para anggota 2NE1 secara individual memamerkan gaya busana mereka yang unik. Minzy mengenakan jaket dengan dua boneka beruang besar di bahunya, CL mengaksesorisinya dirinya dengan kalung rantai besar bertuliskan ’2NE1′, dan Park Bom menata pakaiannya dengan peniti emas yang besar. Namun, yang paling mengejutkan adalah celana boneka beruang Dara yang membuat anggota lainnya terlihat normal!

Netizens merespon, “Wow … hanya Dara akan bisa memakainya …”, “Saya terkejut”, “Tolong jangan mengenakan apa-apa hanya karena itu dibuat oleh Jeremy Scott”, “Pada awalnya, saya terkejut dengan jaket Minzy . Tapi kemudian aku melihat Dara dan saya benar-benar terkejut."
Dalam berita terkait, 2NE1 akan mengadakan konser di Nokia Theatre LA Live di Los Angeles, CA.

cr: allkpop

No comments:

Post a Comment