My Lovely ^__^

Aug 22, 2012

Sulli f (x) Merasa Tidak Nyaman dengan Matanya yang Ganjil

Sulli f (x) mengungkapkan salah satu ketidaknyamanannya saat tampil di siaran SBS 'Strong Heart' pada tanggal 21 Agustus.

Sulli ditanya, "Apakah ada sesuatu tentang penampilan Anda yang anda merasa tidak nyaman?", ia menjawab, "Sebenarnya, mata saya tidak merata. Mata kiri saya lebih kecil dari mata kanan saya. Jadi ketika saya tertawa, penggemar pikir aku mengedip, namun dalam kenyataannya, salah satu dari mata saya hanya menutup."

Setelah mendengar pengakuan Sulli itu, SHINee Minho menambahkan, "Saya merasa bahwa daguku terus semakin pendek, yang membuat saya merasa tidak aman," menyebabkan studio meledak dalam tawa. Aktris Kim Ji Won juga berbagi, "Saya tidak aman tentang telingaku. Mereka tampak seperti telinga keledai. Mereka sangat tajam."

Dalam berita terkait, siaran 'Strong Heart' ini menampilkan Minho, Sulli, Lee Hyun Woo, Kwanghee
ZE: A, Hong Suk Chun, Lim Ho, Hyunmi, dan banyak lagi.

cr: allkpop

No comments:

Post a Comment