My Lovely ^__^

Aug 14, 2012

Luna Merayakan Ulang Tahunnya dengan Anggota f(x)

Girl group f(x) Luna  baru saja merayakan ulang tahunnya dengan anggota f (x), keluarga, dan temannya.

Luna posting di akun me2day-nya, “2012/08/12 – saya memiliki ulang tahun sangat bahagia dan bersyukur ~ Untuk nenek saya dan orang tua, kakak saya Jinyoung Unni yang setengah dari jiwa saya, Chisoon oppa, anggota f (x), yang saya akan bersama selamanya, dan terakhir para fans yang memberi saya begitu banyak cinta, saya ingin mengucapkan terima kasih. I Love You “.

Pada gambar dia upload, Luna berpose dengan kue ulang tahun, tersenyum secara ceria di depan kamera, dengan anggota f(x) disekitarnya.  Luna memakai topi ulang tahun lucu untuk merayakannya.
Netizens berkomentar, “Luna, Happy Birthday,” “senyum cerah-nya begitu cantik,” dan “Sebuah foto keluarga seperti dengan anggota f (x). Senang melihatnya. “

cr: allkpop

No comments:

Post a Comment