My Lovely ^__^

Aug 21, 2012

Konser ‘New Evolution’ 2NE1 Di New Jersey Di Hadiri 7000 Fans

2NE1 telah berhasil membawa lebih dari 7.000 fans di leg pertama tur global mereka di Amerika!
Pada tanggal 17 Agustus, gadis2 mengadakan  tur ‘New Evolution ‘ mereka di Prudential Center in Newark, New Jersey, tempat konser yang sebelumnya menampilkan Lady Gaga, Bon Jovi, Eagles, dan Sting. Konser sayangnya dimulai dengan kesalahan dalam sistem, tetapi penggemar lupa semua tentang itu  karena video pembukaan yang  dimulai di layar.



2NE1 menggebrak konser mereka dengan “I Am the Best“,, sebuah penampilan yang membuat semua orang bangkit dari kursi mereka dan menari bersama. Gadis2 ini  berhasil mengubah gedung konser menjadi  klub karena mereka menampilkan “Fire“, “Clap Your Hands“, “I Don’t Care“, and “Don’t Stop the Music“.

CL, yang berubah menjadi seorang DJ, memperkenalkan berbagai lagu pop, sementara Bom menampilkan lagu  hitnya ,“You and I“. . Minzy memamerkan sejumlah tarian kuat yang membuat penonton menjatuhkan rahang mereka dengan kagum selain  itu Dara, yang melompat ke arah penonton selama perform solo dari “Kiss”.

Setelah panggung solo dari para member , mereka menampilkan “It “It Hurts“, “I Love You“, and “Lonely“ . Konser selama dua jam ini  memiliki  total 23 pertunjukan live dimana  gadis2 ini  membawanya dengan sukses.

2NE1 akan melanjutkan tur mereka ke Los Angeles pada tanggal 24 dan Jepang pada tanggal 31.

cr: allkpop

No comments:

Post a Comment