My Lovely ^__^

Aug 22, 2012

SHINee dan EXO-K Berpose Bersama Bada Mantan Artis SM Entertainment

Penyanyi Bada mengambil snapshot dengan beberapa juniornya dari label sebelumnya, SM Entertainment.

Pada tanggal 22 Agustus Bada berbagi foto di atas melalui halaman resmi Twitter-nya dan menulis, "Junior saya EXO dan SHINee yang saya suka melihat mereka di preview VIP. Karena saya seorang alumni SM Entertainment, saya menikmati persahabatan ketika saya dengan orang-orang yang terasa seperti keluarga saya. Mereka membungkuk 120 derajat kepada saya, junior-junior ini sangat sopan dan berbudi baik."

Dalam foto tersebut, Bada berdiri berdampingan di pratinjau VIP 'traffickers' dengan anggota SHINee Taemin & Jonghyun, serta EXO-K anggota Chanyeol & Suho.

Tidak hanya persahabatan antara senior dan junior yang menarik perhatian, tetapi juga pakaian mewah mereka. Blus putih Bada yang dipasangkan dengan rok cetak yang membawa keluar pesona feminim, sementara Taemin, Suho, dan Chanyeol memilih untuk terlihat rapi dan sederhana. Jonghyun berdiri di antara semua dari mereka dengan cardigan modis birunya.


cr: allkpop

No comments:

Post a Comment