My Lovely ^__^

Aug 16, 2012

2NE1 akan Membuat Penampilan untuk Penghormatan kepada Michael Jackson Di Konser US Mereka "New Evolution”

Girl Group populer 2NE1 akan berangkat ke New York untuk persiapan tur global pertama  mereka, "New Evolution" yang juga akan memulai debut US mereka.
Travis Payne, koreografer terkenal Michael Jackson untuk “THIS IS IT” ,mengungkapkan pada bulan lalu bahwa  YG akan bergabung dengan  leader yang membawa tur dunia Beyonce Divinity Roxx untuk tur solo pertama mereka sebagai girl group K-Pop.

Travis Payne mengatakan , “Mereka adalah girl group  yang paling menakjubkan dan  saya telah bekerja sama dengan mereka, dan saya tidak pernah berpikir bahwa musisi Korea ini akan menjadi luar biasa. Ada banyak sesuatu  bahwa bakat dan dedikasi mereka akan menggerakkan kalian ; bekerja dengan mereka, sampai batas tertentu juga merupakan penegasan kemampuan saya “.

Menurut Travis Payne, 2NE1 akan memberikan penghormatan mereka untuk Michael Jackson dan membantu mereka menyelesaikan penghargaan untuk Michael Jackson di panggung sebagai bagian dari penampilan mereka. Dia mengatakan itu hal yang berani bagi mereka untuk menjadikannya sebagai bagian dari lineup untuk penampilan mereka di Amerika.

2NE1 mendapatkan momentum tahun lalu yang dimahkotai sebagai “Best New Band in the World” oleh MTV Iggy berdasarkan suara fans. “I Am The Best,”, “Ugly” dan “I Love You” juga  mendapatkan banyak perhatian untuk transformasi mereka dalam , bergaya.

2NE1 bekerja dengan word class team yang  telah berhasil menyelesaikan Konser  “New Evolution” mereka  di Seoul bulan lalu, dan sekarang menuju ke Asia, Amerika dan Eropa untuk bertemu fans mereka di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment