My Lovely ^__^

Aug 6, 2012

Donghae Super Junior Berubah Menjadi Pastry Profesional dalam Drama 'Miss Panda and Mr. Hedgehog

Masih cuplikan dari set Channel A "Miss Panda and Mr. Hedgehog" yang menunjukkan Donghae Super Junior dalam karakter sebagai patissier yang profesional.

Harapan perubahan Donghae menjadi koki pastry jenius, terutama setelah fans melihat Donghae menempatkan upaya penuh ke dalam membuat kue, di tengah-tengah musim panas yang brutal sementara memakai kostum yang penuh.

Sudah dilaporkan bahwa Donghae mengambil waktu untuk mendapatkan beberapa pelajaran dari seorang profesional agar lebih akurat melakukan transformasi meskipun jadwal sibuk sebagai anggota Super Junior.

Seorang anggota staf "Miss Panda and Mr. Hedgehog" menyatakan,"Bahkan selama jadwal sibuk, Donghae bekerja keras selama setiap adegan untuk memerankan peran sebagai
Go Seung Ji seorang patissier jenius. Donghae menambah romantisme dan gairah dalam drama dengan kue manis, jadi tolong nantikan dramanya."

Sementara itu, "Miss Panda and Mr. Hedgehog" akan menggambarkan kisah cinta antara Donghae dan Yoon Seung Ah yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 18 Agustus pukul 7:30 am KST.


cr: allkpop.com

No comments:

Post a Comment