My Lovely ^__^

Aug 6, 2012

SNSD Tiffany Merayakan Ulang Tahun ke-5 Mereka dengan Berterima Kasih kepada Penggemar dengan Foto Selca yang Cute

Anggota SNSD Tiffany mengeluh dengan lucu tentang fashion sarung tangan karetnya.

Pada tanggal 6 Agustus Tiffany merayakan ulang tahun SNSD yang kelima dengan berterima kasih kepada para penggemarnya melalui halaman web resmi mereka.

Dia berbagi gambar di atas saat ia menulis, "Karena kita memiliki Sones yang masih mencintai SNSD tidak peduli apa yang kita lakukan, apakah kita memakai sarung tangan karet di tangan atau di kaki, saya berharap kita dapat mencapai apa yang kita inginkan bersama. Kalian begitu berharga. Terima kasih banyak, dan aku sangat mencintaimu. Ulang tahun ke 5 berbahagia .. "

Tiffany mengungkapkan gambar dalam perayaan ulang tahun, dan tampaknya foto ini diambil selama promosi "Paparazzi" di Jepang. Tiffany mengerutkan kening sambil mengangkat sarung tangan merah muda. Dia menanggapi dengan Tingkat kesadaran netizens yang berkomentar bahwa bagian dari pakaian panggung mereka seperti sarung tangan karet.

Setelah melihat gambar lucu, netizens meninggalkan pesan pendukung sebagaimana mereka berkomentar, "SNSD merayakan ulang tahun sudah yang ke-lima tahun", "Tiffany lucu", dan "Pasang sarung tangan karet hanya ditangan saja."


cr: allkpop.com

No comments:

Post a Comment