My Lovely ^__^

Aug 6, 2012

Artis SM Entertainment Mengumpulkan Lebih dari 100.000 Penonton di Jepang

Konser bersama artis-artis SM berhasil diselenggarakan di Jepang setelah di U.S dan Taiwan.

Pada konser, yang diadakan pada tanggal 4 dan 5 Agustus dengan judul SM Town Live World Tour III In Tokyo, Kang Ta, BoA, TVXQ, The Grace Dana dan Sunday, Super Junior, Super Junior-M Henry and Zhoumi, SNSD , SHINee, f (x), EXO, dan J-Min tampil dan mendapat lebih dari 100.000 penonton yang bersemangat.

Konser Tokyo begitu menarik banyak perhatian karena lebih dari 600.000 orang mencoba untuk membeli tiket konser.


Pada konser yang berlangsung di Tokyo Dome, artis SM tampil memberi pesona penonton dengan menampilkan total 52 lagu, termasuk lagu hit mereka dan lagu-lagu dari sub unit grup seperti The Grace Dana dan Sunday, Super Junior-M, Donghae  dan Eunhyuk Super Junior, dan SNSD TaeTiSeo, bersama dengan penampilan spesial bersama artis SM, yang merupakan puncak dari konser SM Town.
Lagu “Everyting,” sebuah ballad yang dinyanyikan oleh Super Junior Ryeowook dan Eunhyuk dan EXO-M Chen,”DJ Got Us Fallin' In Love Again,” yang dimainkan oleh SNSD TaeTiSeo dan  EXO D.O., Chan Yeol, Luhan, dan Sehun, dan “Just The way You Are,” dinyanyikan oleh TVXQ Changmin dan Kyuhyun super Junior.

Penonton Jepang bernyanyi sepanjang lagu, melambaikan stick glow-in-the-dark berbagai warna, dan penuh semangat bersorak untuk para artis.

SM Town Live World Tour III juga akan berlangsung di Arena Olimpiade di Stadion Jamsil di Seoul pada 18 Agustus.

cr: smtownsnsd

No comments:

Post a Comment