My Lovely ^__^

Aug 8, 2012

SNSD Memenangkan Medali Emas di Pop Olimpic!


SNSD memenangkan medali emas untuk Olimpiade Pop pertama pada portal berita musik, Popdust.

Olimpiade Pop memiliki perwakilan dari Amerika, Kanada, Inggris, dan Korea bersaing satu sama lain dalam serangkaian jajak pendapat untuk melihat siapa yang akan menjadi bintang pop favorit dunia. Di babak pertama dimulai pada tanggal 23 Juli dimana setiap negara memilih perwakilan, SNSD menerima
suara mengejutkan 4.278.684 (49,19%), mengalahkan Big Bang, Wonder Girls, dan 2NE1 untuk mewakili Korea.

SNSD mendatangi Taylor Swift dari Amerika, Justin Bieber dari Kanada, dan The Wanted dari Inggris dalam kompetisi final Olimpiade Pop.

Pemenangnya adalah SNSD, karena mereka memenangkan masing-masing lima kategori dalam mode meyakinkan: Musik Video Terbaik untuk "MR. TAXI "(66%, 19.598 suara), Artis Paling populer (66%, 36.154 suara), Cewek Terbaik YouTube untuk bakat menyenangkan mereka pada pertemuan penggemar New York (76%, 33.437 Suara), Fans Terbaik (65%, 17.413 Suara) , dan Best Song untuk "The Boys" (60%, 157.016 Suara). Voting berlangsung dari 30 Juli sampai 6 Agustus dengan kategori baru yang ditambahkan setiap hari. The Wanted dianugerahi medali perak, dan Taylor Swift dianugerahi medali perunggu.

Popdust didirikan pada bulan Februari tahun 2011 oleh mogul industri musik Amerika termasuk co-founder dari XM Satellite Radio, editor top dari "SPIN" dan "Blender" majalah dan Billboard, dan Eksekutif Penjualan Senior dari majalah "Vanity Fair", "Jane ", dan" Maxim".

Jumlah pemilih terbesar mendukung Girls 'Generation untuk Olimpiade Pop pertama, dan mereka pasti membuat kehadiran mereka dikenal sebagai kelompok gadis premier dunia. Lihat video SNSD sebagai gadis terbaik di YouTube di bawah ini. Sebagai Popdust mengatakan, "Seohyun benar: selalu kenakan sabuk pengaman."


cr: kpopdnews.net

No comments:

Post a Comment