My Lovely ^__^

Aug 21, 2012

SM Entertainment Mendeklarasikan Diri Sebagai ‘MUSIC NATION SMTOWN’

Dunia menjadi satu melalui musik, SM Entertainment memproklamasikan diri  sebagai bangsa virtual dari ,‘MUSIC NATION SMTOWN‘, sebelum pertunjukan di ‘SMTOWN LIVE WORLD TOUR III in SEOUL‘ dimulai.

Di  awal acara parade ini diadakan di mana dihadiri oleh perwakilan para fans  dari 30 negara termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Inggris, Jerman, Italia, Australia, Spanyol, dan Polandia yang memasuki stadion dengan memegang bendera negara mereka masing2  dan mendistribusikan karangan bungan  kepada setiap artis SM.

Di akhir parade, TVXQ mengangkat bendera  ‘SMTOWN’, menyatakan  dimulainya  ‘ SM Nation’.
Selain itu, penyanyi Kangta dan BoA membaca deklarasi mereka dengan  berpidato di acara tersebut bersama2. Kangta mengatakan, “Kami ingin berterima kasih kepada semua fans yang datang dari seluruh dunia untuk bergabung dengan kami di  konser ini. Musik adalah perantara yang memungkinkan semua orang untuk merasa sebagai satu. Saya bangga telah hidup sebagai musisi. Kami akan percaya pada potensi kami dan bekerja keras setiap saat untuk dikenang sebagai bagian dari sejarah."

SM Entertainment mengatakan, “The world fights through difficult times through music. Musik memiliki kekuatan untuk benar2  menggerakkan orang. Meskipun kita berbicara dalam bahasa yang berbeda, kita datang bersama2  melalui musik SM. Kami memutuskan untuk membuat sebuah bangsa virtual  yang disebut SMTOWN. Kami menyambut semua yang diundang sebagai rakyat dari music nation SMTOWN."

Sementara itu, konser ini dihadiri  40.000 penonton, menampilkan kekuatan SM sebagai music nation.

cr: allkpop

No comments:

Post a Comment