My Lovely ^__^

Aug 16, 2012

Sulli f(x) Menunjukan Foto Minho SHINee dengan Abs-nya yang Sempurna!

MinHo SHINee baru2 ini menarik banyak perhatian dengan memamerkan absnya yang luar biasa.
Tanggal 15 Agustus, SBS’s Midnight TV Entertainment mewawancarai aktor yang bermain di drama SBS To The Beautiful You.

Di acara itu, Abs Minho terekspos dari foto yang diperlihatkan oleh Sulli f(x) dan membuat orang tertawa dengan mengatakan, “Saya pikir itu foto Retouched. Garisnya terlalu banyak.”.
Ketika MinHo ditanya apakah ia masih memiliki abs atau tidak, katanya, “Saya masih memiliki abs.” Dia juga ditanya apakah ia akan mengekspos absnya didrama ini dan ia menjawab, “Saya sedang membuat sebuah upaya untuk membuat figure saya terlihat tapi saya tidak punya adegan di mana saya dapat mengekspos tubuh saya.“

Lee Hyun Woo, yang memainkan peran Cha Eun Kyul dalam drama ni , membuat penonton tertawa dengan mengatakan, “Saya memiliki adegan yang saya harus mengekspos tubuh saya meskipun saya tidak memiliki abs.”

Drama yang dibintangi Minho, Sulli, Lee, dan Kim Ji Won, adalah tentang seorang gadis bernama Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli), yang di kirim ke sekolah yang sama dengan sekolah peraih medali emas dikalangan pelompat tinggi, Kang Tae Joon (diperankan oleh Min Ho ).

cr: allkpop

No comments:

Post a Comment