My Lovely ^__^

Aug 11, 2012

'To The Beautiful You Merilis Sebuah Foto dari Sulli f(x) dan Kim Tae Young

Sulli f(x) dan Kim Tae Young bertemu dengan dramatis untuk pertama kalinya dalam potongan drama mendatang 'To The Beautiful You'.

Syuting pada tanggal 21 Juli dalam satu set di Gwangju, adegan menggambarkan Sulli dibawa ke kantor perawatan setelah pingsan. Ini kedengarannya tidak mudah bagi siapa saja untuk melihat bahwa kehidupan sebagai gadis yang menyamar di sebuah sekolah tinggi dimana di sana hanya ada anak laki-laki. Anggota staf medis sekolah, Ki Tae Young, juga terlihat benar-benar mengecek Sulli, mungkin curiga dan menangkap rahasianya. Sulli merespon dengan tatapan kaku, tampak menahan napas.

Ini merupakan pertama kalinya keduanya akting bersama-sama dalam satu set setelah sesi membaca naskah bacaan mereka. Staf mengakui bahwa sebuah kecanggungan menggantung di udara karena mereka berdua belum pernah berbcakap-cakap sebelumnya, tapi begitu mereka terbiasa satu sama lain sepanjang syuting, mereka menunjukkan kerja tim yang luar biasa dan mereka menyelesaikannya dengan sempurna.

Sulli sebenarnya membuat semua orang terpesona dengan kelucuannya ketika dia benar-benar tertidur sambil berpura-pura tertidur di tempat tidur kantor karena jadwalnya yang membunuh. Setelah menyadari kesalahannya, ia segera bangun dan meminta maaf atas kepingsanannya. Sulli  tetap terjaga dan waspada untuk sisa pemotongan, serta menyelesaikan syuting tanpa ada NG lagi.

Drama ini mulai tayang pada tanggal 15 Agustus!


cr: allkpop 

No comments:

Post a Comment