My Lovely ^__^

Aug 1, 2012

Leeteuk Super Junior Mengungkapkan Perasaan Tidak Nyamannya tentang Mendapatkan Informasi Pribadinya yang Salah

Leeteuk Super Junior berbagi perasaannya tentang kesalahan mendapatkan informasi pribadinya yang bocor.

Pada tanggal 1 Agustus, Leeteuk men-tweeted, "Informasi Nasabah itu bocor. Saya mendapat sebuah teks. Ini bahkan tidak mengejutkan. Ini terjadi sepanjang waktu, tetapi tidak merasa besar. Informasi saya bocor sehingga diserahkan ke polisi untuk diselididki, tapi itu akan bocor sebentar lagi. Ini dunia di mana saya mengganti nomor ponsel saya, dan saya akan segera dipanggil."

Pemimpin Super Junior mengungkapkan bagaimana perasaannya tentang informasinya yang bocor karena kesalahan agen Handphone.

Setelah mendengar tentang kejadian itu, Fans menjawab, "
Informasi Leeteuk yang juga bocor," "Saya mengalami gangguan mental karena saya mendapatkan kebocoran juga," dan "Leeteuk merasa lebih baik."

cr: allkpop.com

No comments:

Post a Comment