My Lovely ^__^

Jul 24, 2012

{NEWS} Shim Jae Won (Salah Satu Koreografer EXO) Berbicara Tentang Kemahiran Menarinya EXO-K

(Shim Jaewon, bersama dengan Gregorius Hwang dari Beat Burger adalah koreografer History, MAMA dan Angel dan beberapa gerakan di teaser-teaser EXO-K).
 
Aku tidak akan menahan kata-kata saya, karena segala sesuatu yang saya beritahu penuh dengan pendapat saya, berdasarkan pengamatan saya dari anak-anak. Ingat, "hanya keterampilan tari, saya tidak akan berbicara tentang bernyanyi atau ngerap. Saya tidak akan menjadi sugarcoating anak-anak."
Suho: Dia dapat mengikuti rutin tari cukup baik, tetapi tidak khusus. Tujuh tahun pelatihan memberinya keuntungan mengendalikan emosi (* ketika anak-anak membuat kesalahan ketika berlatih, biasanya kita menghukum mereka dengan jam lebih banyak berlatih, dan membuat mereka menahan kemarahan mereka, dan dia adalah orang yang bisa menenangkan dirinya dan anak-anak yang lain). Kurangnya ekspresi wajah. Ia berada pada tahap yang dapat dikategorikan "baik" untuk menari.
D.O: Energik. Ini yang bisa saya katakan. Staminanya begitu baik dan melakukan yang terbaik dalam setiap langkah. Tapi dia terlalu banyak bermain di posisi aman, ia mengikuti tariannya rutin hanya dengan cara itu. Tidak ada perubahan. Dia perlu menempatkan perasaan ke dalam gerakannya.
Sehun: penari yang baik, fleksibilitas yang baik. Masih perlu bekerja pada ekspresi wajahnya. Dia adalah anggota yang paling sering membuat kesalahan seperti memblokir anggota lain atau lupa langkahnya.
Baekhyun: Pada awalnya saya khawatir bahwa saya tidak bisa mengajarnya dengan baik, dia hanya bergabung selama sebelas bulan namun saya harus mengajarinya hal yang sama dengan anggota lain. Dia mendapat dua jam berlatih ekstra (* tujuh jam / hari untuk anggota lain) perhari. Dia bukan satu-satunya energik, tetapi dia adalah seni. Ketika berbicara tentang tari, saya akan pergi ke Kai, dengan kesempurnaan-Nya. Tapi ketika Anda berbicara tentang "seni", pasti Baekhyun. Gerakannya yang halus dan mulus. Dia tahu bagaimana bekerja pada ekspresi dan gerak tubuh. Seiring dengan Kai, ia adalah orang yang dapat berimprovisasi tarian mereka. Ketika Kai adalah orang yang Sexy-buas-kuat, Baekhyun adalah beautiful-chic. Dia juga memberikan ide untuk koreografi Angel. Bahkan hanya untuk sebagian kecil, dapat Anda menebak bagian mana?
Chanyeol: Lahir bukan untuk menjadi penari. Tapi dia banyak meningkat. Orang-orang mengatakan bahwa memiliki tubuh tinggi adalah alasan, tetapi tidak sama sekali. Banyak orang yang lebih tinggi bisa menari dengan baik. Dia kaku dan tidak bisa memahami setiap langkah baik. Tapi setidaknya, dia tidak menyeret kelompok ke bawah. Saya percaya bahwa ada satu hal yang dapat ditampung dengan baik bukan tari (* rap, tentu saja).
Kai: Penyempurna. Itu yang bisa saya katakan. Memiliki
berbagai latar belakang tari benar-benar sebuah keuntungan baginya. Cerdas dan kreatif, ia juga menciptakan langkah tarian di teasernya sendiri. Penuh improvisasi, energik dan penuh ekspresi. Dia pernah berkata bahwa ia tidak ingin bernyanyi, hanya melakukan tarian sebagai gantinya. Dia memiliki keinginan untuk belajar break dance, hip-hop dan banyak tarian barat di masa depan.

cr: dkpopnews.net

No comments:

Post a Comment