My Lovely ^__^

Jul 23, 2012

Super Junior kyuhyun Menyatakan bahwa Sungmin Memakai Pakaian Berwarna Pink Saat Tidur

Super Junior Kyuhyun membawa sifat evil maknaenya ke depan publik dengan menyatakan bahwa Sungmin tidak sering memakai pajama laki-laki ketika ingin tidur.

Super Junior Leeteuk, Eunhyuk,Ryewook, Sungmin, dan Kyuhyun menjadi tamu pada tanggal 23 Juli dalam acara 'Hello' KBS 2TV untuk mendengarkan perhatian dan kekhawatiran dalam berpartisispasi di acara-acara.

Selama acara Leeteuk menyatakan kesukaannya atas warna putih dan Sungmin juga menyatakan bahwa dia menyukai warna pink dengan mengatakan, "saya pikir warna pink adalah warna yang terlihat terbaik padaku," Eunhyuk juga menambahkan, "dia mempunyai sedikit princess-syndrome".

Kyuhyun menolak pernyataan member yang lain dengan mempermalukan Sungmin mengatakan, "saya dulu adalah teman sekamarnya, dia memakai pajama berwarna pink selama 2 sampai 3 tahun."

Sesudah semua member Super Junior mengetahui tentang warna pink ini, ia pun membela dirinya sendiri dengan menyatakan, "aku pikir aku sangat suka warna pink, dan fans juga sangat suka membelikanku pajama berwarna pink bahkan kaos kaki. Saya mencoba memakainya dan saya merasa nyaman memakainya."

Ketika MC Jung Chan Woo bertanya, "bagaimana kamu ke kamar mandi?" Sungmin membuat banyak orang tertawa dengan memperagakan bagaimana ia menghandle pakaiannya.

cr: allkpop.com

No comments:

Post a Comment