My Lovely ^__^

Jul 18, 2012

Kyuhyun Super Junior dan Lizzy After School Menceritakan Mereka Tidak Dikenal sebagai Selebriti

Pada episode 17 Juli 'SBS Strong Heart', Kyuhyun Super Junior dan Lizzy After School membahas saat mereka belum diakui sebagai selebriti.

Lizzy mengatakan, "Saya sering bepergian dengan bus dan karena aku ingin diakui, saya berkeliling memakai riasan lengkap. Tapi tidak ada orang yang mengenali saya. Bahkan ketika saya berdiri di depan billboard iklan yang menampilkan saya dan berbicara dengan suara keras, tidak ada orang yang mengenali saya."

Dia melanjutkan untuk mengungkapkan cerita lain yang lucu: "Baru-baru ini sebelum comeback, saya menyapa teman-teman sesama kira-kira ketika kuku saya terluka dan dikirim ke ruang darurat dengan
penuh makeup dan outifit penampilan saya. Bahkan kemudian, perawat tidak menyadari bahwa saya adalah anggota After School dan bertanya apakah saya berpartisipasi dalam pertunjukan bakat."

Kyuhyun Super Junior juga berbagi pengalaman serupa, "Aku berlari ke dua orang peserta traini asing di management saya, dan saya menemukan hal yang aneh ketika mereka bertanya tentang kebangsaan saya. Suatu saat ketika aku sedang makan siang dengan anggota
Super Junior yang lain, saya menerima sinyal mata dari salah satu peserta pelatihan untuk tidak duduk dengan anggota yang lain. Saya kemudian menyadari bahwa mereka trainee asing tidak tahu saya adalah anggota Super Junior. Terlebih lagi, saya memakai riasan lengkap saat itu."

credit: allkpop.com

No comments:

Post a Comment