My Lovely ^__^

Jul 25, 2012

Yoona dan Jang geun Seuk Sukses Menggelar Konferensi pers 'Love Rain' di Jepang

Perusahaan pribadi TV terkenal Jepang FujiTV mulai menayangkan 'Love Rain' pada tanggal 25, akan tetapi pada episode pertamanya, Jang Geun Suk sebagai tokoh utama menghadiri sebuah konferensi press dengan lebih dari 130 reporter dalam pertemuan ini.
 
Jang Geun Suk yang baru-baru ini menyelesaikan '2012 Jang Geun Suk Asia Tour-THE CRI SHOW 2' di Arena Yokohama pada tanggal 21 dan 22 Juli telah dikelilingi oleh kamera dan pertanyaan setelah pertanyaan dari para reporter yang berhubungan dengan drama-drama serinya. Para fans yang berkumpul di lokasi dengan harapan menangkap Hallyu Star di sekitar bangunan, dan polosi juga dipanggil untuk mengamankan situasi ini.

Aktor ini juga reuni bersama Yoona Girl's Generation untuk yang pertama kali setelah lama, mereka berdua yang kelihatan sangat ramah pada acara konferensi pers itu. Dengan kegembiraan dan respon yang baik, mereka berdua membuat acara lebih menyenangkan dan santai. Melihat keduanya yang begitu nyaman dan memiliki waktu yang baik bersama, media melaporkan berita seputar 'Love Rain' pada promosi yang pertama kali.


Melo Drama Jang Geun Suk 'Love Rain' telah membuat debut pertama kali di stasiun KNTV Jepang pada akhir Mei lalu, dengan cepat menjadi Hit terbesar di Jepang.Antisipasi yang banyak dalam drama seri 'Love Rain' Jang Geun Suk dan Yoona akan tayang 5 hari lagi di Fuji TV, dan akan mulai tayang di BCFuji sekali dalam satu minggu pada tanggal 6 Agustus.

cr: allkpop.com

No comments:

Post a Comment