My Lovely ^__^

Jul 23, 2012

Pertemuan Pertama Sulli dan Minho dalam Drama Terbaru 'To The Beautiful You'

Cuplikan terbaru yang dirilis oleh SBS menunjukkan pertemuan pertama antara tokoh Sulli dan Minho dalam drama mereka yang akan datang.

Berpakaian dalam karakter mereka yang lengkap dengan jas dan dasi, Kang tae Joon Minho terlihat sedang bermain dengan anjingnya Sangchu, Koo Jae Hee (Sulli) dengan rambut pendeknya keluar dari dekat rumah anjing. Koo Jae Hee terlihat memegang lengan Kang Tae Joon sebelum Kang Tae Joon menarik lengannya dengan halus dan memeriksa nametag Koo Jae Hee.

Tampilan SBS drama mendatang 'To The Beautiful you' disyuting pada tanggal 12 Juli di sebuah kampus universitas di Gyeonggi-do Incehon.









Mereka berdua ditampilkan dengan kamera yang berbeda ketika kamera berputar dan ketika mereka tidak sedang fokus dengan kecanggungan mereka dan hubungan dingin ketika kamera menyala tetapi dengan segera menjadi santai dan bergurau ketika kamera berhenti menyuting.

Disela-sela saat syuting, mereka saling mendiskusikan tingkat penampilan mereka, untuk menyempurnakan akting mereka dan penampilan mereka bersama-sama.

Sebuah sumber yang dekat dengan produksi menyatakan, "Sulli dan Minho berdiskusi tentang karakter mereka dan saling mencocokkan satu sama lain untuk menampilkan yang terbaik akting yang lebih natural. Marilah kita saksikan Sulli dan Minho yang akan menampilkan penampilan baru mereka.

To The Beautiful You akan tayang pada tanggal 15 Agustus di SBS.


cr: @enewsWorld

No comments:

Post a Comment