My Lovely ^__^

Jul 18, 2012

Enhyuk Menyatakan bahwa Victoria Memanggilnya Oppa Meskipun Umur Mereka Hampir Sama

Dancing machine Eunhyuk Super Junior menyatakan bahwa f (x) Victoria terus memanggil dia "Oppa" karena hari ulang tahun mereka cukup dekat untuk dianggap usia yang sama.

 

Pada episode 17 Juli dari  SBS 'Strong Heart', Eunhyuk membuka ceritanya dengan mengatakan, "Victoria, yang adalah teman, terus memanggilku oppa ... Saya lahir di '86, dan Victoria lahir di awal '87, sehingga dalam hal dari usia yang sebenarnya kita adalah sama, namun dia terus memanggilku oppa. "

Dia kemudian menambahkan, "Victoria dan BoA adalah temannya juga. Dan dia bahkan memanggil Kyuhyun oppa meskipun dia lebih muda darinya "Eunhyuk kemudian akhirnya bertanya Victoria mengapa dia bersikeras memanggil semua orang oppa atau Unni..

Victoria menjelaskan, "Aku memanggil setiap orang yang memulai debutnya di depan saya oppa, atau Unni. Aku bahkan memanggil anggota Girls 'Generation Unni. "

Mendengarkan penjelasannya, Kyuhyun bicara tentang pengalamannya dengan Victoria memanggilnya oppa. "Saya pikir dia lebih muda dari saya karena dia terus memanggilku oppa, tapi ternyata dia adalah Nuna. Setelah saya tahu, menjadi sedikit canggung antara kita, tetapi ketika Victoria kembali memanggilku oppa kami menjadi lebih dekat lagi."


credit: allkpop.com

No comments:

Post a Comment