My Lovely ^__^

Jul 9, 2012

{NEWS} Kim Heechul Bercerita Tentang Sasaeng Fans Sebelum Menutup Akun Twitternya

Super Junior Kim Heechul baru-baru ini menutup akun twitternya @Heedictator, tapi dia memosting satu tweet terakhir berbagi berita tentang sasaeng fans.

Pada tanggal 9 Juli (KST), Heechul menuliskan:
"Jangan mengikuti saya ke rumah atau ke
lingkungan kantor saya. Saya berpikir bahwa saya telah menjadi sedikit baik hati sekarang saat aku berusia 30 tahun, tapi kurasa itu bukan hanya untuk saya. Aku masih merasa efek-efek setelah kecelakaan saya, dan itu membuatku takut untuk mengendarai dan ketika sendiri dan seolah-olah saya sedang pergi menjalankan sesuatu. Aku tahu ini terdengar sombong, dan aku tahu orang mungkin kecewa, tapi aku hanya memiliki satu kehidupan untuk hidup. Ini salahku karena tidak dapat lebih memahami. Dan untuk semua yang Anda [pengemudi taksi], jangan menyalahkan penggemar asing yang tidak tahu lebih baik. Mengambil keuntungan dari anak-anak muda dengan senyum di wajah Anda membuat kalian terlihat seperti preman. Sebagai penutup, saya hanya berharap bahwa korban seperti ini tidak akan timbul lagi. Saya akan hidup tenang untuk tahun berikutnya, tanpa tweeting apa-apa. Aku akan melihat semua orang dalam setahun. Terima kasih kepada semua orang yang telah mengucapkan selamat ulang tahun."

Posting terakhirnya membuat banyak fans prihatin dan sedih bahwa jalan komunikasi telah ditutup. Bagaimana pendapat anda tentang tweet terakhirnya?


Credit: allkpop.com

No comments:

Post a Comment