My Lovely ^__^

Jul 27, 2012

3000 Fans Menyambut Kunjungan pertama EXO ke Thailand

Telah dilaporkan bahwa EXO mendapat respon yang mengharukan dari para fans Thailand pada kunjungan pertama mereka ke negara tersebut.

EXO-M tiba pada tanggal 26 Juli, yang diikuti dengan EXO-K pada hari berikutnya tanggal 27. Jumlah semua fans yang menyambut mereka selama dua hari berturut-turut adalah 3.000. EXO-M mengisi aktifitas mereka dengan muncul dalam sebuah program show terkenal 'ching100, ching 1,000,000" yang membuat pencapaian rating hingga 75% penonton. Para anggota mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan diri mereka dan berpartisipasi dalam permainan lucu dengan artis Thailand yang lainnya.

EXO-M dan EXO-K bersatu sebagai EXO pada tanggal 27 Juli dengan sebuah penampilan dalam 'Amazing Thursday' dimana mereka menampilkan pesona mereka masing-masing dan menarik hati 1,200 fans yang datang pada saat mereka rekaman. Acaranya akan tayang di Ch.9 pada tanggal 30.

EXO menampilkan 'MAMA dan History' bersama dengan komentar spesial Thailand dan penampilan bakat individu.

Sampai tanggal 29 para anggota akan berpartisipasi dalam berbagai macam program acara seperti tampil di acra radio, wawancara, fansigning dan konser mini.

cr: alkpop.com

No comments:

Post a Comment