My Lovely ^__^

Jul 24, 2012

Shindong Super Junior Menyatakan bahwa Dia Menangis karena Teman-teman Se-grupnya


Pada tanggal 24 Juli pada episode SBS 'Strong Heart' Shindong berbagi tentang pada saat teman-temannya anggota Super Junior Kyuhyun, Eunhyuk dan Leeteuk ketika memperjuangkan tubuhnya. Dia sangat terkejut dan mengatakan, "pada saat itu, orang yang paling banyak menangis adalah aku."

Shindong memulai ceritanya pertama kali dengan mengatakan, "berjuang adalah yang diutamakan, saya tidur sendiri di ruang tunggu (dalam salah satu program musik)." Dia melanjutkan, "saya terbangun ketika saya mendengar suara Kyuhyun berhenti."

Dengan humornya Shindong mengatakan, "Suasananya aneh, tetapi hal yang paling lucu adalah manager kami merekam hal ini dengan kamera." Rekamannya sangat terlihat handy," Shindong pun melanjutkan, "setelah mengecek video untuk melihat tidaka ada kesalahan yang dilakukan orang, mereka semua telah salah menangani situasi ini. Kemudian saya menghibur para anggota satu persatu."

Sebelum naik panggung, Shindong menjelaskan bahwa dia memberi teman-teman se-grupnya, "Mari kita tunjukkan image yang profesional," dan ketika mereka memenangkan posisi pertama, dia memberitahu para anggota, "Mari tersenyum," melanjutkan  dengan upayanya menghilangkansuasana tegang. Akan tetapi, kemarahan akan muncul saat mengingat para anggota, dan akhirnya Shindong menjadi putus asa.

Shindong menyatakan bahwa dia merasa seperti jika kesempatannya menjadi kacau, ia mengatakan, "Saya pikir semua yang telah saya lakukan sampai sekarang, dan kemudian saya marah." Dia melanjutkan untuk menceritakan cerita, "Walaupun kami telah menyelesaikan penampilan kami, dan kembali ke ruang tunggu, melihat muka para anggota seperti saat kami pulang, membuat saya ingin berteriak. Saya berteriak kepada mereka dengan keras dan kemudian menyepak sebuah kotak ke hadapanku."
Setelah menyepak kotak, ia terbuka, soda dan styrofoam dapat keluar. Yesung yang tidak melakukan kesalahan, kena cipratan soda. Sindong segera menyesal dan menyatakan, "Saya sebagai seorang kakak, melepaskan kemarahan saya kepada Yesung yang tidak melakukan kesalahan apa pun." Dia melanjutkan, "Saya melepaskan kemarahan saya ke Yesungakan tetapi karena saya tahu dia tidak bersalah maka aku pun mulai menangis."

Tamu lain yang hadir dan menceritakan kisah mereka sendiri dalam acara SBS 'Strong Heart' ini antara lain Nam Kyung Joo, Jun Soo Kyung, Park Ki Young, Solbi, Victoria f(x), Jungah dan Lizzy After School, Lee Chung Ah, dan anggota Super Junior Leeteuk, Eunhyuk dan Kyuhyun.

cr: allkpop.com

No comments:

Post a Comment