My Lovely ^__^

Jul 23, 2012

SHINee yang Sudah Menjadi Senior 'Kami Ingin Menjadi Contoh yang Baik bagi Junior Kami, EXO

SHINee telah berbagi cerita mereka menjadi senior!

Grup SHINee memulai konser solo kedua mereka "SHINee World Concert II" dengan sebuah konferensi press pada tanggal 22 di Seoul Songpa-gu Bangi-dong Stadium Taman Olimpic.

SHINee telah kehilangan nama mereka sebagai boy band termuda di SM, dan ini adalah pemikiran mereka tentang menjadi senior untuk EXO-K dan EXO-M yang baru debut tahun ini.

SHINee mengatakan, "Karena EXO-K dan EXO-M telah debut tahun ini, semakin lama kami semakin merasa kalau kami sudah menjadi senior yang harus memberikan contoh terbaik untuk junior kami. Disini Minho juga menunjukkan kebaikan hatinya dengan menyatakan, "Meskipun kami harus menjaga mereka dengan baik, seperti kami yang telah melihat dan memperhatikan para senior kami, kami juga ingin menjadi senior yang memberikan contoh terbaik buat senior kami membantu mereka jika memungkinkan.

Disisi yang lain, kalian bisa melihat tingkat penampilan, musik dan level lainnya, seperti berakhirnya mempromosikan mini-album terakhir mereka 'Sherlock' dengan sukses pada bulan april lalu dan dilanjutkan dengan konser solo mereka yang kedua sesudah satu setengah tahun berlalunya konser solo mereka. Setelah konser ini, SHINee berencana akan melakukan Asian Tour, melalui kota Taipei dan Singapura.

cr: dkpopnews.net

No comments:

Post a Comment