My Lovely ^__^

Jul 9, 2012

{NEWS} Super Junior Memenangkan Berbagai Tangga Musik mingguan dengan Album keenam Mereka

Boy grup Super Junior terbukti menjadi grup idola yang luar biasa lagi.

Setelah baru-baru ini comeback dengan album ke-6 mereka, Super Junior mengklaim posisi pertama nomor tangga musik dan tetap memberi mereka gelar 'Album Kings'.

Setelah merilis album keenam mereka 'Sexy, Free & Single' pada tanggal 4 Juli, grup ini mengklaim posisi pertama di Hanteo Chart, Hot Tracks dan berbagai tangga musik lainnya. Mereka ditempatkan di posisi pertama tidak hanya pada grafik real-time dan harian, tetapi juga grafik mingguan dengan volume penjualan terbesar, membenarkan bahwa popularitas mereka juga
besar.

Selain itu, video klip lagu mereka 'Sexy, Gratis & Single' saat ini memegang lebih dari 5.000.000 kali dilihat di Youtube, yang mencerminkan ledakan popularitasnya. Popularitas yang demikian menegaskan bahwa musik baru Super Junior dan daya tarik kinerja untuk penggemar musik di seluruh dunia.

Super Junior juga tampil di program musik dengan menampilkan 'Sexy, Gratis & Single', yang menyoroti kelompok yang unik Super Junior tari dan kinerja energik, serta sebagai lagu pasangan mellow 'From U', yang memamerkan sisi baru dari grup, menangkap banyak perhatian para audiens.


Credit: allkpop.com

No comments:

Post a Comment