My Lovely ^__^

Jul 23, 2012

Ryewook Menyatakan Bahwa Eunhyuk Menduduki Peringkat Terakhir di Super Junior

Pada tanggal 23 Juli Mnet 'The Beatles Code 2' Ryeowook Super Junior menyatakan bahwa ia berpikir Eunhyuk mendapatkan peringkat terendah dalam penampilan Super Junior. Kelompok tersebut baru-baru ini ditempatkan di peringkat pertama di Mnet, hanya dalam waktu seminggu dari comeback mereka dengan 'Sexy, Free, & Single.

Dalam episode ini, setelah anggota mereka duduk, mereka sudah mulai bersenda gurau jenaka ketika mereka mulai berbicara tentang popularitas dan peringkat dalam kelompok. Ketika ditanya tentang penampilan, Ryeowook menyatakan, "Saya pikir Eunhyuk hyung dan saya peringkat yang relatif rendah pada kelompok," yang membuat
Eunhyuk terkejut.

Sebagai tanggapan, Eunhyuk berkata, "Saya tidak terlalu
tampan, tapi jujur ​​saya tidak berpikir saya menempatkan posisi rendah dalam penampilan. Ryeowook tidak menginginkan statement Eunhyuk berlanjut, mengucapkan dengan bercanda "sampai sekarang aku asih kaget melihat penampilan Eunhyuk tanpa make up". Eunhyuk melanjutkan untuk membuka foto masa lalu Ryeowook dan membuat semua orang tertawa, mengolok-olok lucu seperti Tom and Jerry.

Dikenal karena kedekatannya satu sama lain sebagai kelompok, Super Junior mengungkapkan bahwa bahkan mereka sesekalimengalami perkelahian, menyatakan, "Kami banyak bertengkar karena kami sangat dekat." Mereka juga mengungkapkan bahwa anggota yang paling banyak berargumen tidak lain adalah si maknae (youngest), Kyuhyun. Kyuhyun, kata mereka, suka bercanda dengan anggota lain dan mengolok mereka. Kelompok ini juga mengungkapkan bahwa sang leader Leeteuk pernah bertengkar dengan Eunhyuk.

cr: allkpop.com

No comments:

Post a Comment