My Lovely ^__^

Jul 18, 2012

EXO-M Weibo Update

KRIS:Denganmu, setiap hari, bagi saya, adalah hari yang cerah. Hari ke-100 adalah awal yang cukup baik. Di masa depan, kita akan terus bersamakan? Dibandingkan dengan mengatakan bahwa aku menyukaimu, saya berpikir bahwa saya lebih memilih untuk mengatakan, aku menyukaimu, masing-masing. (Dari EXO-M, KRIS)-
Xiu MIN:Hello! Saya Xiumin EXO-M. Sampai saat ini, ada bagian yang tidak kompeten masih banyak dari bahasa Cina saya. T_T Maaf .. Meskipun sampai sekarang saya masih belum mampu bertemu dengan fans Cina, ini bukan akhir dan akan perlahan-lahan lebih banyak kesempatan (untuk bertemu dengan para fans). Sering! Untuk bertemu dengan semua orang. Arti dari 100 hari adalah untuk berbagi dengan semua orang. Terima kasih. Aku mencintaimu (heart) (Dari EXO-M, Xiu MIN)-
LU HAN:Saya sangat senang bahwa saya sudah memiliki kalian di sisiku selama 100 hari! Saya juga sangat merasa terhormat untuk bisa mendapatkan dukungan Anda! Saya berharap bahwa di masa depan, semua orang akan terus mendukung kami! ^ ^ Haha ~ Aku mencintai kalian semua! (heart) (Dari EXO-M, LU HAN)-
LAY:Kali ini, aku menulis ini untuk semua teman saya di Weibo, terima kasih untuk mengikuti kami dan dukungan yang Anda berikan untuk saya. Terima kasih untuk selalu memberi kami dukungan terbaik. Di bawah dukungan Anda, kami, EXO, terus berkembang. Saya berharap bahwa setiap orang akan terus mendukung kami sesudah hari ke-100. Anda semua adalah yang terbaik. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Anda semua ~ (Dari EXO-M, LAY)-
CHEN:Halo semua! Saya EXO Chen! Sudah 100 hari sejak debut kami! Dalam 100 hari saya sangat sangat berterima kasih atas dukungan dan cinta yang kami terima (heart) saya akan bekerja lebih keras lagi untuk menjadi Chen yang tidak hanya baik dalam menyanyi dan menari tetapi juga berbahasa Cina. Saya mencintai semua (heart) Saya mencintai kalian semua ~ (heart) (Dari EXO-M, CHEN)-
TAO:Hello! Saya anggota EXO Tao. Saya sangat senang bisa menghabiskan waktu selama 100 hari dengan Anda semua. Dalam 100 hari, saya sangat senang dan sangat beruntung, saya berharap bahwa setiap hari di masa depan, saya juga akan dapat menghabiskannya dengan kalian semua. Semuanya saya tidak akan berubah. Ini akan selalu tetap dan mekar untuk Anda semua. Aku mencintai kalian semua. (Dari EXO-M, TAO)


credit: exotown.blogspot.com

No comments:

Post a Comment