My Lovely ^__^

Jul 18, 2012

(News) TVXQ Membuat Sejarah Di Oricon Dengan ‘Android’

TVXQ sekali lagi telah membuat sejarah di tangga-tangga musik Oricon Jepang dengan kesuksesan single terbaru mereka, “Android”.
Dirilis pada 11 Juli,  ‘Android’ tidak hanak dipuncak atas chart single harian Oricon di hari perilisan, tapi berada di atas mengikuti  Oricon daily charts dan sekarang chart mingguan per per 17 Juli! Ini menandai 11 kalinya berada di top chart mingguan Oricon, membawakan total unit dalam penjualanan   up to date hingga  3.1 Juta units.
Oricon menyatakan, “Dalam minggu pertama perilisan, single baru TVXQ menjual  152,000 units dan berada di puncak chart single mingguan Oricon. Ini membawakan TVXQ total hingga 3.1 Juta unit, yang membuat mereka menjadi artis Internasional yang menjual terbesar yang mematahkan  10 tahun dan 10 bulan rekor lamanya dari Carpenters, yang menjual 3,002,000 unit.”
Rekor sebelumnya TVXQ termasuk menjadi artis INternasional pertama dalam 45 tahun ke puncak charts single mingguan 10 kali dengan “Still”. Prestasi terbaru mereka dengan ‘Android’ sekali lagi dipuncak rekor mereka sendiri.
Mereka baru2 ini telah menyelesaikan tur member fan member mereka sebanyak 550,000 fan dan  100,000 fan member fan meet.

Source + Photos: Newsen via Nate
credit: Allkpop


No comments:

Post a Comment