My Lovely ^__^

Jul 12, 2012

{NEWS} Luna f(x) Menyatakan bahwa Dia Ingin Berkolaborasi dengan L. Joe Teen Top


Luna f (x) menarik perhatian setelah mengakui dia memperhatikan L.Joe TEEN TOP.

Luna f (x) yang baru saja merilis hit lagu mereka "Electric Shock" menjadi tamu-penampilan di siaran 
MBC 'Everyone's Idol Weekly' 11 Juli.

MC Jung Hyung Don dan Defconn menanyai Luna siapa yang dia inginkan bernyanyi kolaborasi dengannya. Ketika Luna memilih Onew SHINee, mereka memintanya untuk memilih seseorang di luar SM Entertainment.

Luna kemudian meraih perhatian MC ketika dia menjawab dia ingin berkolaborasi dengan rapper L.Joe TEEN TOP. "Kebanyakan orang akan memilih vokalis Niel atau Chunji, tetapi kenyataan yang Anda pilih L.Joe berarti Anda naksir 100% padanya," MC kocak mencoba untuk berdebat.

"Saya telah melihat banyak penampilan TEEN TOP sebelumnya, dan Niel sering mendapat shoot," kata Luna. "Saya telah melihat dia banyak menari dan bernyanyi. Namun di sisi lain, L.Joe tetap di belakang dan hanya muncul selama saat-saat penting."

MC kemudian meminta Luna mengirim
pesan video untuk L.Joe, tapi Luna menolak dengan mengatakan, "Jika saya melakukan hal semacam itu, akan membuat saya merasa canggung saat bertemu dengannya secara pribadi."

Luna kemudian mulai menyanyikan sebuah lagu dari musiknya 'Legally Blonde', dan ketika dia menyanyikan "Apakah dia akan bertanya kepada saya," maukah kau menikah denganku? ", MC terus menggoda dia mengatakan," Dengan L.Joe? ", Menyebabkan dia menjadi terkejut.


credit: allkpop.com

No comments:

Post a Comment