My Lovely ^__^

Jul 18, 2012

EXO Board Update

Suho: Halo semua. Saya adalah leader EXO-K Suho, yang membimbing semua orang. Pertama, saya sangat berterima kasih kepada semua karena telah memberi begitu banyak cinta kepada EXO selama 100 hari. Hari ini kami merayakan pesta hari ke-100 kami dengan penggemar dan meskipunsebentar, aku bisa merasakan cinta dari semua orang di hari ke-100, dan saya merasa sangat diberkati. Sama seperti bagaimana setiap orang menghabiskan 100 hari mencintai EXO, di masa depan cintailah EXO selama bertahun-tahun dan mari kita menghabiskannya bersama-sama.
Baekhyun: Halo semua. Saya Baekhyun! Hari ini adalah hari ke-100 dari debut kami. Terima kasih kepada semua yang datang untuk pesta ke-100 hari kita. Tentu saja, mereka yang ingin bergabung dalam pesta ke-100 hari kita tetapi tidak bisa datang, Anda juga merupakan bagian dari keluarga EXO kami! Aku mencintai kalian semua juga, dan terima kasih. Nantinya, kami akan menjadi EXO yang bahkan lebih menawan yang akan bekerja keras ke depannya, Terus cintai kami sebanyak-banyaknya.


Chanyeol: Hello everyone! Saya Happy Virus Chanyeol! Sudah 100 hari, benar-benar bersyukur untuk semua cinta dan perhatian yang telah Anda berikan kepada kita. Juga, dalam ratusan hari yang akan datang, mari kita bersama-sama selalu seperti itu ^ ^


D.O.: Halo semua, saya D.O. EXO. Sudah 100 hari sejak debut kami. Fans yang telah mengucapkan selamat kepada kita dan mengasihi kita, saya dengan tulus mengucapkan terima kasih. Juga, baru-baru ini sudah musim hujan, perubahan suhu antara siang dan malam dapat menyebabkan flu jadi harap berhati-hati. Aku mencintai kalian semua. P.s. Aku benar-benar mengantuk.


Kai: Halo semua saya Kai. Wow ini sudah 100 hari. Waktu benar-benar berlalu sangat cepat bukan? Meskipun dalam sejarah EXO di masa depan, 100 hari hanya waktu singkat, tapi debut kami tidak sesingkat 100 hari. Mari kita biarkan kenangan bahagia yang telah kita buat dalam 100 hari dan melanjutkannya, berkembang menjadi 10 tahun, 10.000 tahun kenangan. Aku mencintai kalian semua. ^ ^Sehun: Semuanya ... 100 hari ... Sampai hari ini, aku benar-benar bersyukur! Saya sangat mencintai kalian semua dengan tulus. Mari kita terus bersama-sama seperti biasanya.
Kris: Selalu ada kalian di samping kami, itulah sebabnya saya merasa diberkati, saya sangat suka melihat kalian semua.


Xiumin: Halo semuanya! Saya Xiumin EXO. Cepat sekali sudah 100 hari sejak
kami debut?! Kita telah saling mencintai selama lebih dari 100 hari!! (Malu malu) Selalu disamping kalian dan memberi kita begitu banyak dukungan dan cinta, aku benar-benar benar-benar bersyukur ~ ^ ^ (Heart) Di masa depan saya akan lebih bekerja keras, 1000 hari, 10.000 hari, silakan terus memberikan kami perhatian untuk sisa hidup Anda! Aku cinta kalian semua, WO AI NI (Heart) - Bun Xiumin-

Luhan: Cepat sekali sudah 100 hari perayaan debut, waktu benar-benar berlalu dengan cepat! ^ ^ Haha. Dalam 100 hari, aku benar-benar tersentuh oleh semua orang telah memberikan banyak dukungan pada  EXO, tanpa dukungan Anda, kami tidak akan memiliki motivasi yang begitu besar. Saya berharap di masa depan, semua orang akan dapat terus mendukung kami, kami akan bekerja lebih keras untuk menyajikan image yang lebih baik untuk semua orang! Aku cinta kalian semua!


Lay: Sudah 100 hari sejak debut kami, semua orang telah memberi kita dukungan terbaik yang membuat saya merasa sangat tersentuh. Hanya karena Anda semua ada, kita akan memiliki sebuah perayaan khusus ke-100 hari, kalian semua akan selalu menjadi yang terbaik dalam hati kami. Aku mempunyai kalian yang membuat saya merasa damai dan saya akan memberikan semua yang terbaik hanya untuk Anda semua.


Chen: Halo semua Saya EXO-M Chen, dalam sekejap mata! Kami sudah memulai debut selama 100 hari. Banyak penggemar telah mengucapkan selamat kepada kami, benar-benar sangat bersyukur. Chen akan bekerja lebih dan lebih keras lagi, fans dan EXO adalah satu! We Are One! (Heart) Aku cinta kalian semua, terima kasih atas semua keinginan yang baik. (Heart)


Tao: Halo semua, saya anggota EXO Tao. Dalam sekejap mata, ini sudah hari ke-100 kami, apakah Anda merasa waktu berlalu secepat arus air? Di sini, di hari ke-100, semua keringat dan semua air mata saya tercurahkan, semua layak untuk saya. Di panggung yang berkilau kami mempunyai sorakan Anda, di belakang panggung, kami memiliki dukungan Anda dan dalam hati saya,
penggemar EXO selamanya akan menjadi yang paling menakjubkan. Saya berharap penampilan saya selanjutnya akan membawa Anda pada kebahagiaan, dan aku bersyukur dengan jumlah penggemar yanga banyak dengan dukungan dan perhatian. Keberadaanku tidak hanya akan untuk 100 hari, tetapi juga dalam iringan kalian semua di masa depan, panda romantis yang kalian cintai dan mencintai kalian semua.

credit: exotown.blogspot.com

No comments:

Post a Comment