My Lovely ^__^

Jul 10, 2012

{NEWS} Leeteuk Menyatakan Bahwa Ia akan Menikahi Gadis yang Menunggunya Pulang dari Militer

Leader Super junior leeteuk yang tinggal menghitung hari akan masuk militer membuat pengumuman yang mengejutkan.

Pada tanggal 10 Juli SBS TV 'Strong Heart', Yoo Yeon Suk berbagi cerita yang menyedihkan tentang bagaimana ia putus ketika masuk militer.

Dengan nada bercanda MC Lee Dong Wook mengatakan, "Leeteuk, kamu juga harus mempersiapkan ini dengan kekasihmu sebelum kamu masuk militer."

Untuk menjawab pernyataan MC, Leeteuk menjawab dengan membuat orang-orang disekitarnya terkejut, "Saya benar-benar serius kali ini, tetapi karena saya terdaftar tahun ini, 100% saya akan mencari seorang kekasih sebelum masuk militer."

"Jika ia menungguku selama dua tahun, saya pikir dia adalah seseorang yang mau menungguku seumur hidupnya" ia juga mengatakan "dan jika saya mengakhiri hubungan dengannya ketika saya masuk militer dan ia tetap menungguku, saya akan menikahinya 5 tahun kemudian."

credit: allkpop.com

No comments:

Post a Comment