My Lovely ^__^

Jul 20, 2012

Eunji A Pink Menolak Seo In Guk???


Penyanyi Seo In Guk baru-baru ini mengakui bahwa perasaannya pada Eunji A Pink semakin bertambah, tapi dia ditolak.

Pada tanggal 19 Juli, pemeran utama
drama baru 'Reply 1997' TVN Eun Ji Won dan Seo In Guk muncul di talk show 'Taksi' dan Eun Ji Won mengungkapkan bahwa keeksisan Seo In Guk dan Eunji adalah nyata.

Menurut Eun Ji Won, wajah Eunji itu menjadi merah dan malu setiap kali Seo In Guk menatapnya atau berbicara padanya.

Eun Ji Won melanjutkan, "Kami memiliki grup chat di Kakao Talk dan Seo In Guk tiba-tiba mengirim pesan suara. Aku penasaran jadi saya mendengarkannya dan berkata, 'Eunji, aku mencintaimu. "Saya tidak mengerti mengapa ia mengirim ini dalam grup chat tersebut."

Seo In Guk kemudian mengaku, "Pada awalnya saya tidak memiliki perasaan apa-apa padanya, tapi sekarang aku mulai menyukainya."

Seo In Guk kemudian menyerah di bawah tekanan dari MC dan akhirnya memanggil Eunji.

Di telepon, Seo In Guk meminta Eunji untuk keluar berdua dan dia menjawab, "Saya tidak memakai make up, jadi saya tidak bisa." Lalu Eun Ji Won kembalin berkata, "Apakah Anda tidak ingin melihat saya? "dan dia menjawab, "Saya ingin melihat Anda" Eun Ji
Won lalu berkata, "lihat, itu karena dia tidak memiliki perasaan padaku sehingga dia nyaman melihat saya tanpa riasan, tapi dia tidak ingin melihat Seo In Guk tanpa make up karena dia memiliki perasaan untuk dia. "

Eunji kemudian menjelaskan dengan mengatakan, "In Guk oppa tiba-tiba memegang tangan saya dan meletakkan tangannya di bahu saya gadis yang mana yang tidak menjadi malu setelah mendapatkan perlakuan seperti itu.Hubungan kami hanya sebatas teman kerja. Dia bahkan bukan tipeku. Aku mendengar dia mencintaiku dan itu benar-benar memberatkan. Silahkan mengendalikan diri "jawaban jujur​​nya membuat semua orang di studio tertawa.

Meskipun ditolak oleh Eunji, Seo In Guk mengakhiri panggilan telepon dengan, "Aku mencintaimu Eunji!"


credit: allkpop.com

No comments:

Post a Comment