My Lovely ^__^

Jul 18, 2012

Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior Mengungkapkan Rasa Terimakasih Mereka untuk Ketua Leeteuk

Super Junior Eunhyuk dan Kyuhyun anggota menyatakan terima kasih mereka untuk Leeteuk pemimpin mereka.

Sebuah belakang beberapa adegan klip dari anggota Super Junior yang disorot pada siaran 18 Juli dari 'Star Life Theatre KBS 2TV, dan rekaman ini mereka mempersiapkan pesta ulang tahun Leeteuk juga terungkap pada episode ini. Menjelang pesta, Eunhyuk dan Kyuhun yang duduk untuk diwawancarai individu berbicara tentang Leeteuk yang mereka cintai.

"Sudah lebih dari sepuluh tahun [dengan Leeteuk], tapi ia telah begitu penuh perhatian dan bijaksana bahkan ketika kita trainee," kata Eunhyuk. "Dia merawat saya seolah-olah dia adalah ibu saya sendiri, membelikan saya banyak hal untuk dimakan."

Kyuhyun sesama anggota menambahkan, "Saya berpikir saya akan gila jika saya adalah pemimpin. Ini benar-benar posisi yang sulit. Anda harus mengumpulkan semua pendapat dari anggota yang masing-masing begitu berbeda."


credit: allkpop.com

No comments:

Post a Comment