My Lovely ^__^

Jul 5, 2012

SMTown Live World III akan Digelar di Seoul tanggal 13 Juni

SM Entertainment telah mengumumkan tanggal untuk 'SMTown Live 3' di Seoul.
Jadwal 'SM Town Live World Tour 3 di Seoul' yang diadakan di Stadium Jamsil pada tanggal 18 Juli bersama Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO dan para undangan lainnya.
Dengan berkembangnya popularitas artis-artis SM di seluruh dunia, SM mengharapkan bisa melihat fans tidak hanya dari Korea tetapi semua fans dari seluruh dunia. Dengan demikian, mereka telah membuat akomodasi khusus seperti menyediakan paket kipas tur internasional melalui SM C & C untuk penggemar dari 20 negara yang berbeda.
Paket tur internasional akan mencakup kesempatan untuk melihat 'SM Pameran Seni' bersama dengan undangan untuk pesta selamat datang, yang dipenuhi kipas angin mini, dan hadiah khusus seperti Kota SM resmi t-shirt dan paspor. Paket-paket akan tersedia untuk reservasi mulai tanggal 6 melalui www.easternrooms.com.
Tiket untuk penonton konser dalam negeri dapat di pre-order melalui Gmarket mulai bulan Juli 12. Bagi penggemar datang dengan keluarga mereka, tiket 'kursi keluarga bahagia' khusus akan disediakan.

Source: allkpop.com 

No comments:

Post a Comment