My Lovely ^__^

Jul 4, 2012

{NEWS} Kangin Super Junior Membuka Scandalnya di Masa Lalu

Pada konferensi pers album keenam Super Junior "Sexy, Gratis & Single" di Gangnam, Seoul selatan, kemarin, Kangin berbicara tentang serangan skandalnya tiga tahun lalu.

"Setelah saya bersembunyi, saya begitu khawatir bahwa Super Junior akan dicap sebagai grup
Kangin  yang hancur. Saya ingin grup ini menjadi lebih terkenal sebagai grup yang menguasai Asia, "kata anggota 27-tahun, yang baru-baru keluar dari kemiliteran ini.

Kangin terlibat dalam insiden mabuk yang menjadikannya anggota tidak aktif dari grup K-pop Super Junior.

Ketika menjabat dua tahun wajib militer sampai April, Kangin mengatakan bahwa ia akan meminta izin untuk menjelajahi Web untuk video dan berita terbaru tentang Super Junior.

"Saya menghibur para member, berharap setiap anggota semuanya baik-baik saja, tapi saya tidak pernah berpikir bahwa saya pantas berada di sana bersama mereka," kata Kangin. Kehadiran-Nya dalam grup tersebut akan menciptakan publisitas negatif karena kesalahannya "mengacaukan," tambah penyanyi ini.


Source: dkpopnews.net

No comments:

Post a Comment