My Lovely ^__^

Jul 2, 2012

Krystal f(x) Mengatakan bahwa Dia akan Bernyanyi Duet dengan Kakaknya Jessica SNSD

Krystal f(x) mengatakan keinginannya untuk duet bersama kakanya Jessica SNSD. Grup f(x) baru-baru ini menjadi tamu di acara MBC Younha's Starry Night FM, mereka ditanyai dengan siapa mereka ingin melakukan duet.
Krystal menjawab, "Saya ingin duet bersama kakak saya (Jessica) sekali," dan menambahkan, "selama SM Town konser, kami bernyanyi kolaborasi bersama di panggung. Ini sangat menyenangkan. Ini asyik dan menyenangkan bisa berdiri bersama di atas panggung bersama kakak saya. Oleh karena itu saya ingin berduet bersama kakak saya. Sedangkan Luna memilih Onew SHINee dan mengatakan, "saya dan Onew cocok bekerja bersama-sama jadi saya ingin duet dengannya."
Ini dia video Krystal dan kakanya Jessica saat menampilkan lagu 'Tik Tok' Kesha pada saat SM Town konser di Paris.

Source: allkpop.com

No comments:

Post a Comment