My Lovely ^__^

Jul 6, 2012

Leeteuk Workaholic Mengungkapkan akan Meneteskan Air Mata di saat Off-dynya-

Leader Super Junior Leeteuk mengakui bahwa ia adalah workaholic.
Leeteuk workaholic mengungkapkan ia meneteskan air mata diakhir-akhir hari kerjanya. Ketika rekaman untuk 'Dream Do' KBS 2TV, Leeteuk bertanya, "Bagaimana saya memperbaiki gejala gila kerja saya?"
 
Dia menambahkan, "Saya benar-benar cemas ketika saya tidak bekerja. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan pada hari-hari saya tidak punya jadwal apa-apa, saya meneteskan air mata ketika berada di tempat tidur saya ketika mengingat hal itu."


Leeteuk juga berkata, "Bahkan ketika saya pergi ke luar negeri untuk berlibur minggu yang panjang dari perusahaan, saya berpikir 'Semuanya di Korea akan baik-baik saja bahkan tanpa saya' membuat saya ingin segera kembali ke Korea pada hari berikutnya. Aku bahkan mengambil kembali semua waktu liburan yang diberikan kepada saya. "

Ini episode 'Do Dream' dengan Leeteuk dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Juli di 10:25 KST.


Source: allkpop.com

No comments:

Post a Comment